Dua Siswi SD Terseret Arus Sungai, Satu Belum Ditemukan - Bima News

Kamis, 13 Januari 2022

Dua Siswi SD Terseret Arus Sungai, Satu Belum Ditemukan

Terseret arus
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Dua bocah dari Lingkungan Bonto, Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima diseret arus sungai. Siswi SDN 34 Bonto berinisial DF dan WD ini terseret banjir sungai, Kamis siang (13/1).

Dari dua siswi tersebut, DF telah ditemukan beberapa menit setelah kejadian. Sementara WD, hingga sore belum ditemukan. Warga dan tim gabungan BPBD, SAR masih terus mencari korban.

“Kedua korban merupakan siswa saya,” terang Kepala SDN Bonto Rosidah SPd yang dihubungi via WhastApp, Kamis sore.

Korban DF kata Rosida, secara kebetulan ditemukan warga. Melihat DF tergeletak  di antara tumpukan sampah kayu yang terbawa banjir. Korban saat itu langsung dilarikan ke RSUD karena mengalami beberapa luka di bagian tubuh.

“Sekarang korban sudah siuman,” katanya.

Dari penuturan warga kata dia, DF terseret arus saat pulang memupuk tanaman jagungnya. Saat hendak menyeberang sungai, DF terpeleset jatuh, hingga terbawa arus.

‘’Tidak ada yang tahu dua bocah ini diseret arus sungai,’’ katanya.

Dari mulut  DF setelah siuman baru diketahui WD juga terseret arus sungai. Sehingga warga bersama tim gabungan BPBD dan SAR  melakukan pencarian.  Hingga kini WD belum ditemukan.

Cerita lain yang terungkap dari mulut DF, saat jatuh dan terseret arus, dia melihat almarhum kakeknya. DF mengaku diselamatkan almarhum kakeknya. Sementara WD katanya ditarik almarhum ibunya kemudian dibawa pergi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda