Dihadang Saat Pulang Malam, Siswa SMA di Dompu Dibacok - Bima News

Selasa, 11 Januari 2022

Dihadang Saat Pulang Malam, Siswa SMA di Dompu Dibacok

Pelaku
Pelaku pembacokan siswa SMA, JM, 18 tahun, warga Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Dompu diamankan Polsek Woja

BimaNews.id, DOMPU-Tidak jelas apa masalahnya, MN, 15 tahun asal Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu tiba-tiba saja dibacok. Pelakunya  JM, 18 tahu, warga Desa Daha, Kecamatan Hu’u

Siswa kelas 1 SMA ini dibacok  saat melintas di depan Kantor Desa Daha. Korban yang saat itu boncengan sepeda motor dihentikan pelaku bersama teman-temannya, korban kemudian dibacok.

Kapolsek Hu’u Ipda Agustamin, SH mengatakan, kasus penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (10/1). Lokasi kejadiannya di depan kantor Desa Daha.  Akibatnya, korban mengalami luka bacok di lengan kanan. Korban kini masih dirawat di Puskesmas.

“Sementara pelaku JM berhasil ditangkap di kampungnya beberapa jam usai membacok korban,” ungkap Agustamin.

Kejadian ini kata dia, ketika korban boncengan dengan temannya hendak pulang dari Desa Rasabou menuju Desa Hu'u. Ketika melintasi di depan Kantor Desa Daha tiba-tiba pelaku dan beberapa temannya memberhentikan laju sepeda motor korban.

“Tanpa ba bi bu, pelaku langsung membacok korban,” jelasnya.

Setelah membacok korban, pelaku kabur. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Anggota Polsek yang mendengar kejadian itu bergerak cepat ke TKP. Mengantisipasi keributan antar kampong, pelaku berhasil ditangkap Selasa dini hari (11/1).

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek untuk diperiksa lebih lanjut. Motifnya masih kita dalami,” katanya.

Pasca kejadian anggota masih berjaga-jaga dan terus melakukan penggalangan terhadap masyarakat dua desa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Termasuk melakukan pendekatan persuasif terhadap pihak keluarga agar menyerahkan kasus ini pada kepolisian.

"Alhamdulillah, kamtibmas dua desa saat ini aman dan kondusif,” pungkas Agustamin. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda