Usai Rayakan Ultah, Perempuan Muda Ditemukan Meninggal di Kamar Kos - Bima News

Minggu, 19 Desember 2021

Usai Rayakan Ultah, Perempuan Muda Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Ilustrasi
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Wanita muda inisial DNI, 28 tahun asal Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima ditemukan meninggal di kamar kos, sekitar pukul 23.00 Wita, Sabtu malam (18/12). Tragisnya, korban meninggal setelah merayakan ulang tahunnya.

Korban ditemukan dalam posisi telentang di kamar kos temannya, di RT 01 RW 01, Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, melalui Kasi Humas Iptu Jufrin menjelaskan, dari keterangan teman perempuan korban Mt, mereka berinteraksi terakhir kali sekitar pukul 19.45 Wita.

Bahkan saksi Mt dan korban sekitar pukul 13.49 Wita sempat keluar bersama. Ke laundry dan pusat perbelanjaan.  Keduanya kembali ke kos dan sempat makan donat bersama. Sekitar pukul 19.45 Wita, saksi Mt pulang.

"Menurut saksi saat ditinggalkan kondisi korban sehat dan normal," ungkap Jufrin.

Sekitar pukul 23.00 Wita, saat saksi Mt kembali ke kos. Ketika membuka kamar kos melihat korban dengan posisi telentang.

"Karena takut, saksi Mt  menghubungi saksi kedua, teman perempuan korban juga berinisial Ad. Ad ini merupakan pemilik kamar kos itu. Jadi korban menumpang kamar kos milik saksi Ad," bebernya.

Dari keterangan saksi Ad, korban merupakan warga asal Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Namun selama ini bekerja dan tinggal di Pulau Lombok.

Korban data ke Kota Bima sekitar 2 pekan terakhir. Mengaku pada saksi Ad, ingin tinggal di Kota Bima. Sehingga, sementara menumpang dan bergantian menggunakan kos yang kini menjadi TKP.

Saksi Ad sebutnya, juga mengaku,  sehari sebelum korban DNI ditemukan meninggal. Ad dan kawan-kawan sempat merayakan ulang tahun korban. Kemudian pada pukul 02.00 Wita, korban sempat mengunggah story WhatsApp, mengeluhkan sakit maag. Itu pun, saksi Ad ketahui dari saksi Mt.

Hingga saat ini  kata Jufrin, belum diketahui dengan pasti penyebab korban meninggal.

"Sudah dilakukan Olah TKP. Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,’’ pungkas Jufrin. ( tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda