Ikut Berduka, Wawali Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Meninggal Terseret Banjir - Bima News

Rabu, 15 Desember 2021

Ikut Berduka, Wawali Melayat ke Rumah Ridwan, Korban Meninggal Terseret Banjir

Wawali
Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan (tiga dari kiri) saat berbincang dengan Abdullah orang tua almarhum Ridwan, korban meninggal terseret banjir, saat melayat ke rumah korban di Kelurahan Pane
  

BimaNews.id, KOTA BIMA- Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH melayat ke rumah duka korban banjir, Ridwan,  40 tahun di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat.

Orang nomor dua di Kota Bima itu tiba di di rumah duka di RT 10 RW 04 sekitar pukul 12. 10 Wita, Rabu (15/12). Kehadiran Wawali disambut hangat ayahanda almarhum, Dahlan dan keluarga besarnya.

"Kami turut berduka cita. Semoga almarhum Ridwan husnul khotimah," kata Feri Sofiyan di hadapan keluarga almarhum.

Menerima kunjungan Ketua DPD PAN Kota Bima itu, Dahlan mengisahkan awal mula anaknya hilang terseret arus. Sehingga ditemukan meninggal dunia di perairan Teluk Bima, tepatnya Di Desa Sarita, Kecamatan Soromandi.

Sebelumnya, Senin (13/12) Ridwan dinyatakan hilang usai terseret banjir di sungai Padolo. Sebelum terseret, Ridwan bersama dua rekan lain mengecek kondisi sungai pasca hujan.

Saat itu mereka berenang di sungai dengan menaiki gabus. Namun oleng karena tidak mampu menahan beban tiga orang. Merekapun jatuh, namun berhasil menepi ke pinggir sungai.

Selang beberapa menit, air sungai tiba-tiba meluap hingga menyeret Ridwan. Sebelum dinyatakan hilang saat itu, Ridwan sempat berteriak meminta bantuan dan pertolongan dari warga.

Tiga hari menghilang, Tim SAR Bima dan Pol Airud Polres Bima Kota berhasil menemukan korban Ridwan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (15/12).

Jasad almarhum akan dikebumikan hari ini di TPU kelurahan setempat. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda