Empat Warga Terluka Diserang Tiga Ekor Babi Hutan - Bima News

Minggu, 14 November 2021

Empat Warga Terluka Diserang Tiga Ekor Babi Hutan

Diserang Babi
Dua orang warga saat dirawat di Puskesmas Soromandi akibat diserang babi hutan.

BimaNews.id, BIMA-Tiga babi hutan mengamuk. Akibatnya, empat warga di Desa Lewintana Kecamatan Soromandi mengalami luka-luka. Kini korban masih dirawat di Puskesmas Soromandi.

Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli mengatakan, tiga dari empat korban merupakan warga Lewintana. Yakni, Ahmad Ibrahim, 60 tahun, Hj Siti Hawa, 62 tahun dan H. Ahmad, 70 tahun. Sementara satu korban lain, Samsudin, 50 tahun asal Desa Nggembe, Kecamatan Bolo.

Peristiwa naas itu terjadi Minggu pagi (14/11) sekitar pukul 09.30 Wita di So (kawasan) Nggaro Nae Desa Lewintana. Saat itu empat korban sedang membersihkan kebun.  Tiba-tiba tiga ekor babi menyerang mereka.

 “Tiga korban diserang dalam waktu bersamaan,” kata Zulkifli.

Akibatnya,  Ahmad Ibrahim mengalami luka robek di kedua tangan,  robek di kepala bagian kiri dan luka robek di pipi kanan. Samsudin mengalami luka robek di lengan kanan, luka gores di pinggang kanan dan luka lecet di punggung. Kemudian, Hj Siti Hawa, luka robek di kedua tangan, robek di lengan kiri dan di paha sebelah kiri.

“Setelah menyerang tiga korban, seekor dari babi tersebut kembali menyerang H. Ibrahim. Korban mengalami luka robek pada lutut kanan dan dua jempolnya robek,” ungkap Zulkifli.

Warga yang mendengar kejadian tersebut berbondong-bondong mencari babi hutan tersebut. Hasilnya, satu ekor berhasil dibunuh. Sementara dua lain lolos dari kejaran warga.

“Beberapa warga lain melarikan korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda