Siswa SMAN 2 Kota Bima Sabet Juara 3 Lomba Pop Religi Tingkat Provinsi NTB - Bima News

Selasa, 19 Oktober 2021

Siswa SMAN 2 Kota Bima Sabet Juara 3 Lomba Pop Religi Tingkat Provinsi NTB

Siswa
Siswa SMAN 2 Kota Bima, Ibnu Sabil dan Nurfadillah saat menerima piala dan sertifikat penghargaan sebagai juara 3 lomba lagu pop religi tingkat NTB, di KSB pekan kemarin. 
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Dua orang siswa SMAN 2 Kota Bima berhasil meraih juara tiga pada lomba Lagu Pop Religi tingkat Provinsi NTB. Kedua siswa itu yakni, Ibnu Sabil dan Nurfadillah.

Kepala SMAN 2 Kota Bima, H Eddy Salkam SPd mengatakan, Lomba tersebut digelar di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pekan kemarin. Diikuti 10 SMA dari perwakilan 10 Kabupaten dan Kota se NTB.

"Alhamdulillah kami cukup bangga dengan prestasi peserta didik, berhasil mengungguli enam sekolah lain," katanya bersyukur, Selasa (18/10).

Eddy Salkam mengapresiasi kedua siswa tersebut, telah membawa harum nama SMAN 2 Kota Bima ditingkat provinsi. Pestasi itu diharapkan ke depan dapat ditingkatkan.

"Kita akan tingkatkan melalui latihan dan pembinaan rutin," kata pria asal Desa Rato, Kecamatan Bolo ini.

Dua orang siswa SMAN 2 Kota Bima sebelumnya keluar sebagai juara pada lomba tingkat Kota Bima. Mereka tampil pada lomba di provinsi sebagai utusan Kota Bima. (red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda