Lerai Suporter Ribut, Polisi dan Satu Warga di Dompu Ditikam - Bima News

Saturday, 23 October 2021

Lerai Suporter Ribut, Polisi dan Satu Warga di Dompu Ditikam

Anggota Polsek Pekat, Brigadir Zyto Faudzul Arezhar dan Efendi warga Desa Pekat yang ditikam oknum warga saat dirawat di Puskesmas Calabai.

BimaNews.id, DOMPU-Kasus penganiayaan anggota polisi kembali terjadi di Kabupaten Dompu. Jika sebelum dialami anggota Polsek Manggelewa, kini menimpa anggota Polsek Pekat, Brigadir Zyto Faudzul Arezhar.

Polisi 34 tahun itu dianiaya oleh  Swandi alias Ambo, 40 tahun asal Dusun Safahu, Desa Doropeti, Kecamatan Pekat. Akibatnya, korban dilarikan ke Puskemas karena mengalami luka tusuk di telapak tangan.

Selain Brigadir Zyto, Efendi 40 tahun warga Desa Pekat juga jadi sasaran pelaku. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Calabai dengan luka tusuk di pergelangan tangan.

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhmad Marzuki mengatakan, kasus penganiyaan itu terjadi di Lapangan Bola Desa Soritatanga sekitar pukul 17.45 Wita, Kamis (21/10). Saat itu kedua korban mengamankan pertandingan sepakbola semi futsal antara Club Kawinda FC dan Club Soritatanga FC.

Di saat pertandingan berlangsung, terjadi keributan dua suporter club. Saat melerai dua kelompok warga, justru diserang terduga pelaku dengan sebilah belati.

Usai menganiaya korban, pelaku kabur. Hingga kini belum ditangkap.

"Sekarang pelaku masih diburu," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda