Diduga Hendak Perkosa Isteri Orang, Oknum MN Babak Belur Dihakimi Warga - Bima News

Monday, 4 October 2021

Diduga Hendak Perkosa Isteri Orang, Oknum MN Babak Belur Dihakimi Warga

Dijemput
Anggota Buser Polres Bima saat menjemput oknum MN, warga Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi di puksesmas setempat usai menjalani perawatan akibat dihakimi warga karena diduga hendak memperkosa isteri orang.


BimaNews.id, BIMA-Pria berinisial MN, asal Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima babak belur dihakimi warga sekitar pukul 15.00 Wita, Senin (4/10). Diduga, MN hendak memperkosa istri orang berinisial NH warga desa setempat.

Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, mulut dan dagu. MN dievakuasi anggota polisi dan dilarikan ke Puskesmas (PKM) Soromandi.

"Iya, kejadian itu benar," ungkap Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli, saat ditemui Radar Tambora, usai mengevakusi korban.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui dengan jelas bagaimana kronologi kejadian. Termasuk, apakah MN benar melakukan percobaan pemerkosaan atau tidak.

"Korban belum kita ambil keterangan, masih di jalan, " ungkap Zul.

Ia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 16.00 Wita adanya insiden main hakim sendiri.

Setiba di lokasi, polisi sudah melihat MN yang sedang dihakimi warga. Zul mengaku, sempat kesulitan mengevakuasi karena banyaknya warga. Sedangkan jumlah anggota polisi saat itu hanya 5 orang.

Dari informasi yang dihimpun, MN sudah dua kali melakukan percobaan pemerkosaan. Yakni 4 tahun lalu dan MN melarikan diri ke luar kota. Kemudian, saat balik ke kampung, ia kembali diduga mengulangi hal yang sama, namun dipergoki warga.

Usai mendapatkan perawatan di PKM, MN dijemput anggota Buser untuk dibawa dan diamankan ke Polrea Bima, untuk diproses lebih lanjut. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda