Satu Orang Kurir JNE Dibacok, Lantaran Tabrak Empat Warga Lagi Nongkrong Pinggir Jalan - Bima News

Kamis, 23 September 2021

Satu Orang Kurir JNE Dibacok, Lantaran Tabrak Empat Warga Lagi Nongkrong Pinggir Jalan

Tabrakan
Kondisi mini bus milik perusahaan jasa pengiriman JNE usai menabrak warga yang sedang nongkrong di Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Selasa malam (21/9).

BimaNews.id, DOMPU-Mobil milik perusahaan jasa pengiriman JNE menabrak empat warga yang sedang nongkrong di Jalan Lintas Lakey Kecamatan Pajo, Selasa malam (21/9). Akibatnya, empat korban mengalami luka serius hingga dilarikan ke RSUD Dompu.

Kecelakaan itu mendapat reaksi dari warga setpat. Dua kurir JNE  yang menumpangi mini bus tersebut dihakimi warga. MI, 37 tahun yang mengendarai mobil mengalami luka lecet. Rekannya RW, 22 tahun mengalami luka bacok di punggung.

"Kedua orang itu berasal dari Desa Nowa Kecamatan Woja. Sekarang dirawat di RSUD," jelas Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki.

Sementara empat warga korban tabrakan kata dia, juga dilarikan ke RSUD. Semuanya warga Desa Tembalae. Yakni, Burhanudin 34 tahun, mengalami luka di kepala. Kemudian Salmah, 18 tahun, sakit di sekujur tubuh, Maemunah, 47 tahun mengalami patah kaki kiri dan Harisa, 28 tahun, mengalami patah tangan kiri.

Kecelakaan tragis tersebut kata dia, terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Mobil dengan nomor polisi DR 8010 FZ warna corak putih tersebut dikendarai MI, 37 tahun bersama rekannya  RW, 22 tahun.

Kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengendara merasa lelah. Sehingga lepas kontrol dan menabrak empat korban yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Dua orang duduk di berugak, sedangkan dua lain duduk di sepeda motor Yamaha N MAX EA 1599 M.

Dari keterangan saksi-saksi, minibus milik JNE itu datang dari arah Kecamatan Hu'u menuju Kota Dompu. Ketika masuk tikungan di Desa Tembalae mobil tak terkontrol sehingga menabrak para korban hingga terpental beberapa meter.

"Akibat kecelakaan itu, mobil, sepeda motor serta berugak rusak parah," ungkapnya.

Mendapat informasi itu, anggota Polsek Pajo langsung menuju lokasi. Mengamankan barang bukti dan sejumlah barang dalam mobil.

"Pasca kejadian, situasi aman dan kondusif," pungkasnya. (red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda