Bunuh Diri Kembali Gegerkan Bima, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis - Bima News

Minggu, 15 Agustus 2021

Bunuh Diri Kembali Gegerkan Bima, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

Jenazah pemuda 21 tahun, warga Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima yang ditemukan dengan posisi gantung diri, saat dievakuasi

BimaNews.id, BIMA-Kejadian dugaan bunuh diri, kembali gegerkan warga Kabupaten Bima pada Minggu (15/8). Proses evakuasi jenazah berlangsung dramatis, karena posisi korban di atas pohon sulit dijangkau. 

Korban merupakan warga Desa Ntonggu,  Kecamatan Palibelo,  Kabupaten  Bima. Pemuda 21 tahun tersebut, ditemukan dengan kondisi tergantung di atas pohon jati dengan seutas tali nilon warna biru. 

Korban ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang bermain di kawasan Lewi Ruma,  areal pertanian dan perkebunan warga Ntonggu, sekitar pukul 08.00 Wita. Kebun ini merupakan kebun milik korban. 

Warga Desa Ntonggu yang ikut menyaksikan evakuasi jenazah korban, Suwandi mengatakan, begitu anak-anak melihat korban dengan posisi tergantung, langsung melapor ke warga. Keluarga korban yang mengetahui hal itu, langsung menuju ke lokasi. 

Menurut dia, korban merupakan pemuda yang sabar dan tidak pernah terlibat masalah apapun.

 "Saya kaget, padahal dia (korban) ini penyabar," katanya. 

Belum diketahui  motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ratusan warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung menuju lokasi. Sementara tim Inavis Polres Bima, sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. 

Sejauh ini, aparat kepolisian masih diupayakan untuk dikonfirmasi terkait kasus tersebut. Hingga berita ini ditulis, jenazah masih disemayamkan di rumah duka dan direncanakan akan dikebumikan pada siang ini. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda