Siswi SD Korban Pelecehan Seksual Oknum Kasek Bertambah Jadi 12 Orang - Bima News

Minggu, 06 Juni 2021

Siswi SD Korban Pelecehan Seksual Oknum Kasek Bertambah Jadi 12 Orang

Siswi
Ilustrasi Google
 

Bima News.id, KOTA BIMA-Korban pelecehan seksual diduga dilakukan oknum Kepala Sekolah (Kasek) berinisial HS, terus bertambah. Jika sebelumnya disebut delapan orang, kini bertambah mencapai 12 orang.

Banyaknya korban ini terungkap dari keterangan tiga korban pelecehan kepada penyidik Polres Bima Kota yang sudah divisum.

Pengakuan paman salah seorang korban Muslim,  tiga korban yang diajak bicara mengaku ada 12 orang temannya yang jadi korban oknum Kasek tersebut. "Yang terbaru, korban-korban menyebutkan jumlahnya ada 12 orang, " ungkapnya.

Informasi lain yang diperoleh wartawan, beberapa orang guru mengetahui ulah oknum Kasek tersebut. Namun, mereka  berani bertindak. 

Bahkan, sempat ada pembicaraan dengan pihak komite yang memanggil orang tua siswa untuk membicarakan hal ini. "Saya dengar begitu.  Saya sebagai paman korban merasa harus melaporkan kejadian itu, karena perbuatan kepala sekolah ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dengan musyawarah. Kasian anak-anak trauma, " tegasnya.

Perbuatan kasek asal Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, terbongkar satu bulan terakhir setelah ada beberapa siswa yang berani melapor ke orang tuanya.

Modusnya, HS berpura-pura memeriksa kantong siswi yang kemudian tangannya meraba kemaluan siswi. Korbannya, mulai dari kelas 3 hingga kelas 5.

"Kami menduga perbuatan oknum Kasek ini sudah berlangsung lama dan menjadi kebiasaan. Tentu kami menunggu kerja kepolisian untuk mengungkap kasus itu, " harapnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda