Oknum Kasek SDN 30 Dipanggil Untuk Klarifikasi, Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Dilaporkan ke Polres - Bima News

Minggu, 06 Juni 2021

Oknum Kasek SDN 30 Dipanggil Untuk Klarifikasi, Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Dilaporkan ke Polres

Supratman
Supratman MAP
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Kepala SDN 30 Kota Bima berinisial HS hingga kini tidak bisa dihubungi.  Dihubungi  via ponsel, nomornya tidak aktif . Begitu juga ketika disambangi di kediamannya di Kelurahan Sadia, tidak berhasil ditemui.

Sementara Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, H Supratman dimintai tanggapannya terhadap kasus tersebut, mengaku sudah mengirimkan surat panggilan kepada oknum HS. Memintanya untuk menghadap ke Kantor Dikbud pada, Senin (7/6).

"Hari ini Dikbud sudah mengirim surat panggilan dinas pada Kepala SDN 30 Nitu, untuk dimintai klarifikasi dan BAP oleh tim besok pagi terkait kebenaran berita dan laporan para korban tersebut, " sebut Supratman di hubungi via ponsel, Minggu (6/6).

Ditanya soal status HS sebagai Kasek, apakah akan dibebastugaskan?,  Kata Supratman, akan sangat bergantung pada hasil klarifikasi dan BAP oleh tim.

Hasil klarifikasi lanjutnya, akan dilaporkan ke Sekda dan Wali Kota Bima sebagai bahan untuk mengambil kebijakan selanjutnya.

"Pembebasan tugas adalah kewenangan pimpinan, tentu saja  setelah mempelajari BAP yang kami sampaikan, " jelasnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda