Wahyuddin Ditemukan Meninggal Posisi Telentang, Diduga Miliki Penyakit Ayan - Bima News

Rabu, 05 Mei 2021

Wahyuddin Ditemukan Meninggal Posisi Telentang, Diduga Miliki Penyakit Ayan

 

Mayat
Ilustrasi Google

BimaNews.id, DOMPU-Wahyuddin, warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu ditemukan meninggal di area persawahan, Selasa malam (4/5). Pria 38 tahun ini ditemukan sekitar pukul 20.30 Wita oleh pihak keluarga dan warga setelah beberapa jam dicari.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan dengan posisi terlentang, tubuh dipenuhi lumpur. Mengenakan kaos hijau dan celana Levis.

Belum diketahui penyebab meninggalnya pria bertubuh kekar ini. Namun, dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan.

Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono, jasad korban sudah divisum atau pemeriksaan luar di RSUD Dompu. Berdasarkan keterangan dr Waqnini Bifadlika Anman Siwaka ditemukan beberapa luka lecet sekitar satu mili di bagian pundak korban. Namun, luka tersebut tidak mengakibatkan meninggal dunia.

"Kalau menurut pihak keluarga, korban punya riwayat penyakit ayan,” jelas Handik.

Pihak keluarga kata dia, sudah mengikhlaskan kepergian Wahyuddin dan menganggap sebagai musibah. Mereka membuat surat pernyataan untuk tidak diproses lebih lanjut terkait meninggalnya korban.

“Jenazah rencananya dikebumikan Rabu (5/5)," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda