Paket Atas Nama Kepala Puskesmas Langgudu, Ternyata Berisi Ganja Hampir 1 Kilogram - Bima News

Rabu, 26 Mei 2021

Paket Atas Nama Kepala Puskesmas Langgudu, Ternyata Berisi Ganja Hampir 1 Kilogram

Narkoba
Oknum RM diamankan Tim Opsnal Resnarkoba Polres Bima Kota saat mengambil paket berisi ganja hampir 1 Kilogram di Kantor JNE Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Selasa dinihari (25/5) 
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Tim Opsnal Resnarkoba Polres Bima Kota berhasil mengamankan paket ganja kering  dengan berat hampir 1 Kilogram. Barang haram itu dikirim dalam bentuk paket melalui jasa pengiriman atas nama Kepala Puskesmas Langgudu, Najmah S Kep.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba IPTU Ramli mengatakan,  ganja kering tersebut siap edar. Setelah ditimbang bruto 984,9 gram dan berat netto 914 gram.

“Kita amankan seorang laki-laki terduga pelaku berinisial RM, di kantor JNE di Dusun 03 RT 14 RW 06 Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, pada Selasa sekitar pukul 03.00 Wita dinihari, Selasa (25/05),’’ sebutnya.

Dari laporan yang mereka terima sebelumnya, paket tersebut tertulis dengan nama penerima Najmah S Kep, pengirim atas nama Diana.  Dengan alamat jalan lintas Tente-Karumbu, tepatnya di Puskesmas Langgudu.

“Tapi yang mengambil paket itu orang lain. Kebetulan yang mengambil paket tersebut justru orang yang kami cari-cari selama ini karena kasus Narkoba,” bebernya pada media ini Selasa malam.

Karena ada kejanggalan. Untuk memperjelas asal muasal barang haram tersebut, pihaknya akan memeriksa Kepala Puskesmas Langgudu.

“Di paket itu tertulis nama Najmah S Kep, tapi nomor HP yang tertulis milik oknum RM yang kita amankan. Untuk jelasnya, nanyi kita akan konfrontir dengan Kepala Puskesmas Langgudu, ibu Najmah,” terangnya.

Kepala Puskesmas Langgudu, Najmah mengaku shock berat awal ketika mendengar kabar tersebut, saat dikabarkan Kapolsek Langgudu sebelumnya.

“Saya kaget sekali. Kenapa bisa ada nama saya. Memang tadi pagi ada paket atas nama saya dan saya bilang ya tidak tahu. Apalagi saat itu saya dikasih tau isinya Narkoba gitu,” ujarnya saat dihubungi via Handphone Selasa malam.

Najmah mengaku, sama sekali tidak menduga ada paket atas nama dirinya berisi narkoba jenis ganja. Padahal, sebagai kepala puskesmas, tugasnya memberikan pencerahan pada masyarakat tentang bahaya Narkoba.

“Ini kok nama saya dibawa-bawa. Semoga ada hikmah dari peristiwa ini,” harapnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda