Gubernur NTB Serahkan Bantuan dan Beasiswa pada Isteri dan Anak Achmad Faisal, Awak KRI Naggala 402 - Bima News

Minggu, 02 Mei 2021

Gubernur NTB Serahkan Bantuan dan Beasiswa pada Isteri dan Anak Achmad Faisal, Awak KRI Naggala 402

Gubernur NTB
Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah saat mengunjungi Aulia Merida, istri Achmad Faisal, awak KRI Nanggala 402 yang merupakan warga Kota Bima di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (1/5).
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menemui langsung istri awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam, Almarhum Achmad Faizal.

Istri dari prajurit TNI AL RI ini, merupakan warga Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima bernama Aulia Merida.

Saat menemui keluarga almarhum di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (1/5), gubernur juga memberikan bantuan dan beasiswa pada putra almarhum dari Bank NTB Syariah.

Pertemuan yang diunggah gubernur melalui lama media sosialnya ini, terlihat istri almarhum yang menerima kehadiran Gubernur NTB. Pada kesempatan itu, Gubernur tawarkan istri almarhum untuk  bekerja di Bank NTB Syariah Cabang Surabaya. Karena istri korban memiliki pengalaman dan kemampuan akademik yang menunjang untuk ppekerjaan itu.

"Salam dari kami semua di NTB, " ujar gubernur pada istri almarhum  Achmad Faizal.

Sejak dikabarkan hilang kontak dan akhirnya dinyatakan tenggelam, keluarga 53 awak KRI Nanggala 402 terus menjadi perhatian.

Termasuk istri dari Alm Achmad Faizal, yang ternyata berasal dari Kota Bima. Rencananya, sang prajurit akan lebaran di kampung halaman sang istri. Namun karena musibah dalam patroli tersebut, sang prajurit gugur dalam tugas. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda