SDN 34 Kota Bima Peduli Korban Banjir - Bima News

Wednesday, 7 April 2021

SDN 34 Kota Bima Peduli Korban Banjir

Peduli Banjir
Kepala SDN 34 Bonto, Kota Bima Rosidah SPd bersama guru-guru menyerahkan bantuan pada warga korban banjir di Desa Sanolo Kecamatan Bolo.
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Keluarga SDN 34 Kota Bima menyerahkan bantuan pada korban banjir di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Selasa (6/4). Bantuan berupa ratusan nasi bungkus, air mineral dan pempers bayi itu diserahkan langsung kepala sekolah di lokasi bencana.

Kedatangan keluarga SDN 34 Kota Bima disambut antusias warga terdampak. Kepala Desa Sanolo yang menerima bantuan tersebut, mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian SDN 34 Bonto pada korban banjir.

"Walaupun tidak seberapa, kami harap bantuan ini bisa meringankan beban warga korban banjir," harap Rosidah SPd, kepala SDN 34 Bonto Kota Bima.

Bantuan yang diserahkan kata dia, diperoleh dari sumbangan kepala sekolah dan guru-guru. Bantuan ini sebenarnya ingin diserahkan langsung ke rumah-rumah warga di Dusun Sonco, Desa Sanolo. Karena akses jalan masih dipenuhi lumpur, sehingga bantuan diserahkan melalui Kades di posko bantuan.

"Bantuan ini akan disalurkan secara merata oleh petugas posko ke tiap-tiap rumah warga terdampak," kata Rosidah.

Ibu tiga anak ini mengaku prihatin dengan kondisi korban banjir di Dusun Sonco. Rumah-rumah warga dan akses menuju dusun tersebut masih terhalang oleh lumpur.

"Insyaallah, kalau ada rezek kita akan salurkan lagi bantuan berupa bahan pokok untuk korban banjir," pungkasnya. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda