Nyaris Diperkosa Kakek Bau Tanah, Bocah 11 Tahun Diselamatkan Teman Sepermainan - Bima News

Sunday, 25 April 2021

Nyaris Diperkosa Kakek Bau Tanah, Bocah 11 Tahun Diselamatkan Teman Sepermainan

Ilustrasi
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id,DOMPU-Kasus kekerasan seksual terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Dompu. Bocah 11 tahun nyaris disetubuhi kakek, 62 tahun. Untungnya aksi bejat kakek cabul diketahui teman sepermainan korban, kemudian menjadi penolong.

Kapolsek Pajo IPTU Abdul Malik mengatakan, kasus percobaan pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, Sabtu  (24/4) di kediaman pelaku. Pelaku masih diburu, karena berhasil kabur setelah perbuatanya diketahui  warga.

"Korban ini merupakan anak tetangga dari pelaku," ungkap Abdul Malik.

Diceritakan, korban saat itu sedang bermain dengan teman-temannya. Kemudiian dipanggil pelaku, memintanya  untuk membelikan kopi di warung.

Kembali dari warung, pelaku mengajak korban masuk ke dalam rumah. Karena masih kecil, korban pun menuruti ajakan kakek tersebut.

"Begitu korban masuk, pelaku mengajaknya masuk kamar. Di kamar itulah pelaku membuka baju dan celana korban, kemudian menindihnya,’’ tutur Malik.

Untungnya, aksi bejat pelaku diketahui teman-teman korban yang sedang main di luar. Mereka bahkan melempari rumah pelaku dengan batu.

"Karena ketakutan, pelaku kemudian kabur," katanya.

Setelah kejadian itu, korban pulang kerumahnya dan menceritakan pada orang tuanya. Kasus itupun kemudian dilaporkan pada aparat desa.

Sekitar pukul 14.30 Wita, Plt Kades melaporkan kasus itu pada Bhabinkantibmas dan Polsek Pajo hingga berkoordinasi dengan unit PPA. Meminta korban divisum di RSUD Dompu. “Kasus tersebut kini sedang ditangani unit PPA," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

1 comment