Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional, Empat Siswa SMAN 1 Madapangga Raih Juara - Bima News

Kamis, 29 April 2021

Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional, Empat Siswa SMAN 1 Madapangga Raih Juara

SMAN 1 Madapangga

Kepala SMAN 1 Madapangga Dra Hj Emi MPd (tengah) didampingi guru pembina bersama tiga siswa pemenang lomba baca puisi tingkat nasional.


BimaNews.id, BIMA-Empat siswa SMAN 1 Madapangga meraih juara  lomba baca puisi tingkat Nasional digelar Rumah Produksi Indonesia (RPI) Jakarta. Empat siswa itu adalah, Ananda Zulkifli sukses meraih juara pertama. Aldhania Uswatun Hasanah juara tiga, Ghina Raodatul Jannah juara lima dan Nova Maulina masuk finalis.

Kepala SMAN 1 Madapangga, Dra Hj Emi MPd mengungkap, lomba itu berlangsung pada Senin (22/3) dirangkaikan dengan HUT RPI, pada Kamis (18/3).

"Hasil ini diumumkan RPI awal April lalu. Mengumumkan juara lomba cipta puisi dan lomba baca puisi. Empat siswa kami juara pada lomba baca puisi," sebutnya pada Radar Tambora, Rabu (28/4).

Lomba melalui program yang diberi nama "Malam Apresiasi Puisi" ini lanjutnya, digelar secara online melalui zoom meeting. Setiap siswa mengirim video ke juri.

"Alhamdulillah siswa kami bisa bersaing pada lomba itu, berhasil menjadi pemenang," kata Emi bersyukur.

Prestasi diraih kata dia, tidak terlepas dari bantuan dan kerja keras semua dewan guru. Terutama guru pembina dan usaha keras siswanya.

"Semoga pada lomba yang lain, kita bisa kembali menorehkan prestasi,’’ harapnya. (bm-4)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda