Heboh, Suami Dipergoki Isteri Berduaan dengan Wanita Bersuami - Bima News

Senin, 19 April 2021

Heboh, Suami Dipergoki Isteri Berduaan dengan Wanita Bersuami

Jaga

Anggota Polsek Pajo melakukan penjagaan usai mengamankan pelaku diduga selingkuh di Desa Lune.

  

BimaNews.id,DOMPU-Bulan Ramadhan bukan penghalang untuk berbuat dosa. Seperti yang dilakukan pasangan diduga selingkuh asal Desa Lune, Kecamatan Pajo, BI, 43 tahun dan SI, 35 tahun. Meski sudah berkeluarga, mereka sudah tak punya malu.

Hubungan cinta terlarang kedua pelaku terjadi Minggu malam (18/4) di rumah SI. Kasus peselingkuh itu sempat menghebohkan warga desa setempat, karena dipergoki oleh sang istri.

Kapolsek Pajo IPTU Abdul Malik mengatakan, terungkapnya perbuatan pasangan  berstatus suami dan isteri orang itu berasal dari kecurigaan Astuti, istri pelaku. Sang istri sempat membuntuti sang suami, sebelum memergokinya sedang berduaan dengan SI.

"Tidak tahan dengan perbuatan suaminya, Astuti langsung mendobrak pintu rumah. Dia berteriak melihat sang suami sedang asik berduaan dengan wanita lain," ujarnya.

Teriakan Astuti, mengundang reaksi warga. Puluhan warga yang geram dengan perbuatan mereka mengepung rumah dan menangkap pelaku.

Namun, saat hendak ditangkap, BI berhasil kabur. Sementara SI sudah diamankan dan dibawa ke Polsek.

"Sampai sekarang BI masih dicari. Kasus ini akan diproses lebih lanjut sesuai undang-undang yang berlaku," pungkasnya. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda