Desak Pelaku Segera Diungkap, Keluarga Korban Pembunuhan di Sultan Square Blokade Jalan - Bima News

Monday, 19 April 2021

Desak Pelaku Segera Diungkap, Keluarga Korban Pembunuhan di Sultan Square Blokade Jalan

Blokade Jalan
Warga Rontu memblokade jalan, menuntut pelaku pembunuhan Hasanudin, PNS Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima segera ditangkap.

 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Hingga 15 hari pasca pembunuhan Hasanudin yang mayatnya ditemukan Sultan Square, pelakunya belum terungkap. Mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku, keluarga korban memblokade jalan.

Warga membakar kayudi di tengah jalan Lingkungan di Kelurahan Rontu sambil membawa keranda mayat.

Billy keluarga korban mengatakan, sejauh ini tidak  mereka tidak memperoleh informasi tentang perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan mertuanya tersebut.

"Terakhir kami dapat informasi, rekaman CCTV dikirim ke Polda NTB untuk mengetahui wajah pelaku. Sampai sekarang, kami tidak tahu seperti apa lagi perkembangan dari penyelidikan kasus itu, " keluhnya, Senin (19/4) ditemui di lokasi blockade jalan .

Pihak keluarga kata dia, sudah banyak memberikan informasi terkait persoalan yang muncul sehari sebelum almarhum ditemukan meninggal tragis di Sultan Square. Termasuk, berkaitan dengan siapa saja, telah diinformasikan semua.

"Setidaknya itu semua memiliki keterkaitan dan dikembangkan, agar ada titik terang, " tegas Billy.

Ditanya sampai kapan blokade jalan dilakukan? Billy mengaku tidak bisa memastikan. Yang pasti, keluarga meminta atensi serius dari aparat kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan keji tersebut. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda