Dedy Tantang Disparpora Kota Bima Buka DPA ke Publik - Bima News

Senin, 12 April 2021

Dedy Tantang Disparpora Kota Bima Buka DPA ke Publik

Dedy Mawardi
Dedy Mawardi
 

KOTA BIMA-Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Bima ditantang Solud NTB membuka DPA ke publik. Tantangan itu disampaikan Sekjen Solud NTB, Dedy Mawardi, jika menganggap data yang dimiliki Solud tidak benar.

"Katanya, Disparpora juga bingung dari mana Solud dapat data itu,  karena tidak ada di mereka (Disparpora, red), " kata Dedy.

Karena itu kata dia, jika data Solud dianggap tidak benar, Disparpora harus mempublis data yang mereka anggap benar itu. Sehingga semua menjadi terang benderang.

"Maksud Disparpora, data yang benar itu yang mana? Kalau ada,  masukkan ke laman dinasnya di website Pemerintah Kota Bima. Ingat, bukan ringkasan tapi rincian," tegas Dedy.

Sebelumnya, Disparpora membantah adanya dana bantuan sosial untuk individu dalam belanja APBD Disparpora tahun 2021. Walaupun awalnya, Disparpora sempat menyatakan dana bantuan sosial hibah individu itu untuk hadiah pacuan kuda.

Namun kemudian, pernyataan ini dibantah kembali. Disebutkan di DPA Disparpora tidak terdapat dana bantuan sosial untuk individu.  (tin)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda