Bupati Dompu Sampaikan Belasungkawa Gugurnya 53 Awak Kapal Selam Nanggala 402 - Bima News

Rabu, 28 April 2021

Bupati Dompu Sampaikan Belasungkawa Gugurnya 53 Awak Kapal Selam Nanggala 402

Sambut
Bupati Dompu Kader Jaelani menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayjen Maruli Simanjuntak MSc di Makodim 1614 Dompu, Senin sore (26/4)
 

BimaNews.id,DOMPU-Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayjen Maruli Simanjuntak MSc melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu, Senin (26/4). Didampingi Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani SSos SH MHan, kedatangan Pangdam IX Udayana itu disambut Bupati Dompu Kader Jaelani di Makodim 1614 Dompu.

Di hadapan Pangdam IX Udayana, Kader Jaelani melaporkan situasi keamanan dan ketertiban di Dompu saat ini. Berkat kerjasama TNI Polri, Bumi Nggahi Rawi Pahu  saat ini  kondusif, aman, tertib dan damai.

"Semoga kerja sama baik ini terjalin baik hingga seterusnya," harap Bupati Dompu yang baru beberapa bulan dilantik ini.

Kondudivitas daerah menurut dia, mutlak diperlukan dan menjadi persyaratan penting untuk kelancaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan. Daerah akan sulit berkembang jika kondusifitas tidak dijaga dengan baik.

"Selain menjamin keamanan daerah, kita juga mengapresiasi peran TNI membantu mensejahterakan masyarakat. Mulai dari program ketahanan pangan hingga penyediaan air bersih," katanya.

Bupati juga menyampaikan belasungkawa atas gugurnya 53 prajurit TNI AL pada musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan Bali.

"Kami bersama seluruh masyarakat Kabupaten Dompu ikut mendoakan para prajurit terbaik bangsa tersebut. Semoga semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Diampunkan segala dosa dan khilafnya, ditinggikan derajatnnya, dimudahkan jalannya menuju surgnya Allah.  Kepada keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan," harap bupati. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda