Anggota DPD RI Bantu Jurnalis Terdampak Banjir di Bima - Bima News

Senin, 12 April 2021

Anggota DPD RI Bantu Jurnalis Terdampak Banjir di Bima

Anggota DPD RI Dapil NTB, H Sukisman Azmi menyerahkan bantuan pada jurnalis yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Bima. 
 

BimaNews.id,BIMA-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB, H Sukisman Azmi menyalurkan bantuan kepada sejumlah jurnalis korban banjir di Kabupaten Bima. Bantuan uang tunai dan pakaian itu diserahkan pada Sembilan orang  wartawan di Sekretariat PWI Bima, Senin (12/4).

Saat menyerahkan bantuan, Sukisman didampingi Ketua PWI Bima, Indra Gunawan dan jajaran pengurus.

Sukisman mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil pemotongan gaji sekian persen dari seluruh anggota DPD RI. "Kami di DPD RI sejak Januari  telah dipotong  gaji untuk menyantuni rakyat setiap daerah. Termasuk membantu ketika ada musibah seperti, bencana banjir bandang di Kabupaten Bima,” jelas mantan wartawan Lombok Post ini.

Selain jurnalis,  H Sukisman juga menyalurkan bantuan pada warga terdampak banjir lain. "Semoga bantuan ini dapat membantu teman-teman yang kena musibah,” harap mantan Ketua PWI NTB ini.

Sebelumnya,  H Sukisman sempat melihat-lihat kondisi Sekretariat PWI Bima. Ia mengapresiasi  PWI Bima telah memiliki kantor sendiri, sebagai rumah bagi pewarta di Bima. (ydh)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda