Mobil Ditumpangi Terguling, Kepala SMPN 3 Pekat dan Keluarga Selamat - Bima News

Tuesday, 30 March 2021

Mobil Ditumpangi Terguling, Kepala SMPN 3 Pekat dan Keluarga Selamat

Terguling
Mobil Honda jazz yang dikemudikan Kepala SMPN 3 Pekat terguling di Hodo, Kecamatan Kempo.
 

BimaNews.id,DOMPU-Kepala SMPN 3 Pekat, Muslim SPd bersama istri dan anak kecelakaan tunggal di wilayah Hodo, Kecamatan Kempo, Senin sore (29/3). Mobil Honda jazz yang dikemudikannya terguling hingga keluar dari bahu jalan.

Beruntung satu keluarga selamat dari peristiwa naas itu. Mereka tidak mengalami luka serius. Sementara mobil yang dikendarainya, rusak di bagian depan.

Kepala SMPN 3 Pekat, Muslim SPd yang dikonfirmasi media ini mengaku, kondisinya baik-baik saja pasca kecelakaan. Begitu juga dengan istri dan anaknya.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga baik-baik saja. Cuma luka ringan karena benturan. Sekarang kita sudah di rumah," ujar Muslim.

Kecelakaan itu kata dia, terjadi sekitar pukul 18.15 Wita. Awalnya, dia dan keluarga berangkat dari Desa O’o menuju tempat tugas di Pekat mengendarai mobil Jazz Silver, sekitar pukul 16.00 Wita.

Memasuki wilayah Hodo, Muslim mulai merasa capek. Ia tidak sadar mobil yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan tinggi.

"Begitu di depan, ada jalan yang sedang diperbaiki, saya coba memperlambat laju mobil. Tapi, rem mobil tidak berfungsi," katanya.

Karena remnya tidak berfungsi, ia membanting stir ke luar jalur hingga mobil terguling. Sejumlah pengendara yang melihat kejadian itu membantu mengeluarkan Muslim dan keluarga keluar dari mobil.

"Setelah dibantu warga, kami melanjutkan perjalanan," pungkasnya. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda