Lepas 14 Kafilah Ikut STQ Provinsi, Bupati Harap Dapat Prestasi Terbaik - Bima News

Wednesday, 31 March 2021

Lepas 14 Kafilah Ikut STQ Provinsi, Bupati Harap Dapat Prestasi Terbaik

 

Lepas
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri foto bersama dengan kafilah Kabupaten Bima yang akan berlaga pada STQ tingkat Provinsi NTB, usai dilepas, Rabu (31/3)


BimaNews.id,BIMA-Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri melepas 14 Kafilah Kabupaten Bima yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi NTB, di Mataram. Acara pelepasan berlangsung di aula siding utama Kantor Bupati Bima, Rabu (31/3).

Duta Kabupaten Bima ini kata Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma akan berlaga di Kota Mataram mulai tanggal 3  hingga 8 April  mendatang. 

Bupati pada kesempatan itu sebut Chandra, meminta Bagian Kesra Setda Bima ikut mengawal dan mendampingi kafilah selama lomba berlangsung. Dengan harapan, pada STQ 2021 ini, Kafilah Dana Mbojo mendapat hasil terbaik.

‘’Kafilah jangan dibebani dengan hal-hal lain, supaya mereka bisa konsentrasi, mempersiapkan diri menghadapi lomba,’’ ingatnya.

Kepada masyarakat Kabupaten Bima untuk  mendo’akan para Kafilah dan seluruh tim official. Sehingga mereka bisa tampil maksimal dan menjadi kebanggan bagi daerah.

‘’Bagian Kesra Setda Bima tolong siapkan pelayanan serta menu terbaik bagi kafilah,’’ arahnya. (gun)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda