Ingatkan ASN Soal Disiplin, Wabup Dompu Sebut Banyak Dinas Tak Paham Tupoksi - Bima News

Senin, 22 Maret 2021

Ingatkan ASN Soal Disiplin, Wabup Dompu Sebut Banyak Dinas Tak Paham Tupoksi

Wabup Dompu

Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT memimpian apel pagi di halaman Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu, Senin (22/3).

BimaNews.id,DOMPU-Wabup H Syahrul Parsan ST MT, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam apel bendera, Senin (22/3). Pada apel pagi kali ini, Wabup menekankan pentingnya ASN terus meningkatkan kedisipilinannya.

“Saya melihat tingkat kehadiran ASN mengikuti apel kali ini tidak sebanyak pada apel sebelumnya," sesal H Syahrul Parsan.

Dia meminta semua ASN untuk tetap disiplin dalam bekerja. Mulai dari jam masuk, istrahat maupun jam pulang.

Wabup juga meminta setiap ASN loyal pada tugas dan kewajibannya sebagai aparatur pemerintah. Peran sebagai abdi negara maupun sebagai abdi masyarakat harus bisa menguasai dan menjalankan ketentuan sesuai aturan yang berlaku.

"Jadilah ASN yang punya tanggungjawab serta loyal pada tugas, bukan sekadar kerja hanya menggugurkan kewajiban," tegasnya.

Selain itu, Wabup juga meminta agar semua ASN dan OPD di lingkup Pemda Dompu, untuk memahami Tupoksinya. Karena menurut dia, banyak OPD di lingkup Pemda Dompu tidak memahami Tupoksi.

“Saat melakukan ekspose dengan OPD beberapa hari lalu, saya melihat banyak OPD yang tidak memahami tupoksi," pungkasnya.

Apel pagi tersebut berlangsung hikmad. Diikuti  semua OPD lingkup cluster beringin yang terdiri dari Sekretariat Daerah, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Badan PKAD dan Badan Kesbangpoldagri (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda