Dua Tenaga Honorer di Kabupaten Bima Nyambi Jual Narkoba - Bima News

Senin, 08 Maret 2021

Dua Tenaga Honorer di Kabupaten Bima Nyambi Jual Narkoba

Ditangkap
Dua tenaga Honorer di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima tertangkap tangan saat mengedarkan narkoba
 

BimaNews.id,BIMA-Dua honorer di Kecamatan Wera Kabupaten Bima ini, diduga nyambi mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Kedua oknum itu berinisial AS, perawat di Puskesmas Wera dan AA, tenaga hororer Pol PP di kantor Camat Wera.

Jebolan D3 Keperawatan itu ditangkap sekitar pukul 13.00 Wita, Senin (8/3)  di sebuah bengkel di Dusun Muhajirin Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin mengatakan, sebelumnya polisi menerima laporan masyarakat yang mengaku kerap melihat adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. Untuk memastikan informasi itu, tim melakukan penyelidikan.

Setelah dipastikan kebenaran informasi tersebut, dipimpin Kapolsek Wera, Iptu Husnain langsung menuju TKP, kemudian menangkap kedua terduga pelaku.

Alhasil, polisi menyita Barang Bukti (BB) berupa satu sendok pipet, satu bong kaca, 15 poket  yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu yang dimasukan ke dalam kotak kecil.

Kemudian dua unit Handphone warna putih, dan beberapa lembar uang kertas pecahan Rp 50 ribu, Rp 10 ribu dan Rp 5 ribu. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda