Dua Honorer Disdukcapil Kabupaten Bima Heboh Dilabrak Isteri di Hotel, Dipecat// - Bima News

Selasa, 23 Maret 2021

Dua Honorer Disdukcapil Kabupaten Bima Heboh Dilabrak Isteri di Hotel, Dipecat//

Dilabrak
Potongan video saat isteri melabrak suaminya bersama wanita idamana lain  di Hotel Marina Inn beberapa waktu lalu
 

BimaNews.id,BIMA-Kasus isteri melabrak suaminya AL bersama wanita idaman lain (WIL) inisial  NA di Hotel Marina Inn beberapa waktu lalu, berbuntut.  Oknum AL  dan NA yang diketahui tenaga honorer di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) kabupaten Bima telah dipecat.

Hanya saja pemecatan dua oknum itu belum diketahui Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, Drs Agus Salim Msi. Dia menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada Kepala Disdukcapil, Salahuddin  jika tidak mengindahkan permintaan pemecatan dua bawahannya itu dari Bupati Bima.

"Jika tidak melaksanakan pemerintah pimpinan, Kepala Disdukcapil akan disanksi," tegas Agus dikonfirmasi, Selasa (23/3).

Sementara Kepala Disdukcapil, Salahuddin dikonfirmasi mengaku, dua orang tenaga honorer itu telah dipecat beberapa waktu lalu.Pemecatan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Disdukcapil

"Iya sudah kami keluarkan SK pemecatan pada 10 Maret lalu," katanya singkat.

Sebagai informasi, AL bersama WILnya NA  saat ini sedang menjalani proses hukum. Mereka dilaporkan isterinya di Polres Bima Kota dengan dugaan perzinahan. (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda