Terpeleset Saat Mandi Hujan, Bocah di Dara Tewas Tenggelam di Drainase - Bima News

Selasa, 02 Februari 2021

Terpeleset Saat Mandi Hujan, Bocah di Dara Tewas Tenggelam di Drainase

Meninggal
Zaki, 3 tahun warga Kelurahan Dara yang meninggal karena tenggelam di drainase akibat terjatuh saat mandi hujan
 


BimaNews.id,KOTA BIMA-Bocah 3 tahun, Zaki warga Rt 07 Rw 03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat, setelah tenggelam di drainase.

Anak dari pasangan Muh Hata dan Siti Nurjanah itu ditemukan tak bernyawa, setelah terpeleset kakinya hingga jatuh dalam drainase saat mandi hujan, Senin (2/2) siang.

Menurut Kepala BPBD Kota Bima Ir Hj Siti Zaenab, kejadian itu berawal saat korban mandi hujan bersama kakaknya sekitar pukul 13.45 Wita di depan PKM Paruga. Tiba-tiba kaki korban terpeleset dan jatuh ke dalam drainase.

Setelah jatuh kata mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan itu, korban sulit ditemukan karena drainase ditutupi beton. Akhirnya, petugas dari BPBD Kota Bima dan warga setempat membongkar drainase dan korban berhasil ditemukan.

"Korban ditemukan pukul 14.00 Wita dalam keadaan tak bernyawa di dalam drainase. Sempat juga dibawa ke PKM Paruga untuk mendapat perawatan medis," ungkap Zaenab.

Setelah dinyatakan meninggal, korban langsung dibawa ke rumah duka oleh orang tuanya.

Atas peristiwa ini, Zaenab mengimbau kepada orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak saat berada di luar rumah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda