Ditinggal Sendiri di Rumah, Bocah 9 Tahun Nyaris Diperkosa - Bima News

Selasa, 09 Februari 2021

Ditinggal Sendiri di Rumah, Bocah 9 Tahun Nyaris Diperkosa

Pelaku
AS, pelaku pemerkosaan siswi SD diamankan Polsek Rasanae Timur
 

  

BimaNews.id,KOTA BIMA-Bunga (bukan nama asli) bocah 9 tahun asal Kecamatan Rasanae Timur nyaris diperkosa, Senin sore (8/2). Pelakunya adalah AS, 20 tahun yang merupakan tetangga korban.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Ridwan mengatakan, kasus percobaan pemerkosaan siswi SD itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita di rumah korban. Saat itu korban dan pelaku sedang nonton TV. Sementara kedua orang tua korban tidak berada di rumah.

Karena sepi, muncul niat bejat pelaku untuk memperkosa korban. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menarik celana korban.

Beruntung, aksi pelaku dipergoki kedua orang tua korban yang saat itu pulang, sehingga pelaku kabur lewat pintu belakang.

"Orang tua korban sempat mengejar namun tidak berhasil. Kemudian kejadian itu diberitahukan pada warga setempat," jelasnya.

Warga yang geram berusaha mencari pelaku. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah gubuk lahan jagung milik warga setempat. Pelaku pun digebuki warga.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno bersama Bhabinkamtibmas setempat Aipda Syamsuddin dan piket SPKT Polsek Rasanae Timur serta Babinsa mendatangi lokasi. Pelaku yang dihakimi warga berhasil diamankan dan digiring ke Mako Den A Brimob Bima.

"Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Bima Kota," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda