Tim IMAN Klaim Bakal Unggul pada 10 Kecamatan - Bima News

Rabu, 02 Desember 2020

Tim IMAN Klaim Bakal Unggul pada 10 Kecamatan

BIMA– Sembilan program unggulan dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) menjadi magnet yang menggugah masyarakat Kabupaten Bima. Tidak heran, tim pemenangan optimis, Paslon yang diusung PKS, Hanura dan PDIP ini bakal unggul pada 10 dari 19 kecamatan di wilayah Kabupaten Bima.

Optimisme itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf.   “InsyAllah, 10 kecamatan IMAN bakal unggul dengan mendulang suara sekitar 130 ribu,’’ katanya, Rabu (3/12).

Perkiraan dukungan sebanyak itu kata anggota dewan dari PKS ini karena tim IMAN  di lapangan sangat solid dan miliki data yang akurat.

‘’Dukungan IMAN paling kuat ada di wilayah Kabupaten Bima bagian barat. Kecamatan Bolo akan menyumbang suara terbanyak untuk IMAN, kendati wilayah itu merupakan kandang rival politik,’’ akunya.

Selain Bolo, ada beberapa kecamatan yang diungguli IMAN. Diantaranya, Soromandi, Donggo, Sanggar dan Madapangga.

“Untuk Bima bagian timur, IMAN akan unggul di Kecamatan Lambu dan Ambalawi,”  sebutnya.

Sedangakan wilayah Kecamatan Wera dan Sape akan menyusul. Tim  saat ini sedang menggarap dua kecamatan tersebut untuk memperkuat dukungan warga setempat.

Sementara untuk wilayah Bima bagian tengah, seperti Kecamatan Woha, Monta, Palibelo dan lain-lain, dalam waktu dekat akan berpihak ke IMAN.

“Tunggu kejutan hasil polling kita,” ujarnya.

Kendati demikian, Ilham meminta semua tim dan relawan tetap berjuang dan tidak mudah terpengaruh dengan proganda pihak lawan.

Karena energi kemenangan itu ditentukan melalui kerjasama yang baik, operasi senyap piramida terbalik. Dengan konsep ini diyakini bakal meraih hasil maksimal. Apa lagi sembilan program IMAN itu pro rakyat.  (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda