Jelang Pencoblosan, Dukungan ke IMAN Kian Meningkat - Bima News

Jumat, 04 Desember 2020

Jelang Pencoblosan, Dukungan ke IMAN Kian Meningkat

KOTA BIMA-Menjelang  pencoblosan,  dukungan warga pada  Paslon dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), terus meningkat.

Itu ditandai, hampir setiap hari warga dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bima mendatangi kediaman Calon Bupati Bima dr H Irfan. Kedatangan mereka untuk mastikan arah dukungan mereka ke  Paslon yang diusung PKS, PDIP dan Hanura ini.

Begitu juga dengan warga Desa Pusu, Kecamatan Langgudu. Puluhan warga mendatangi kediaman calon bupati, untuk memberikan dukungan. Kendati  diketahui, Langgudu memiliki putra daerah yang maju pada kontestasi Pilkada 2020 ini.

"Kedatangan kami untuk memberikan dukungan penuh pada Paslon IMAN sebagai figur baru," jelas Kordes Pusu Paslon IMAN, Munawardin, Kamis (3/12).

Secara Figuran, Paslon IMAN kata dia, layak menahkodai Kabupaten Bima. Terutama dengan visi misi dan 9 program yang diusung berbeda dengan dua Paslon lain.

Tampilnya IMAN  akunya, sebagai solusi yang tepat untuk memajukan daerah Bima. Lebih-lebih dengan program Selasa Menyapa  sebagai bukti, mereka siap menjawab keiginan masyarakat.

"Mewakili warga Pusu, saya siap mendapatkan 210 suara dari DPT 470 di Desa Pusu," janjinya.

Selain menyatakan arah dukungan, Munawardin berharap ketika IMAN dimandatkan memimpin Kabupaten Bima,  untuk merealisasikan Sembilan program unggulan tersebut.

Calon Bupati Bima dr Irfan menyampaikan terimakasih kepada warga Pusu telah jauh-jauh datang  untuk memberikan dukungan. Dia berharap, dukungan warga Pusu menjadi kunci kemenangan IMAN pada 9 Desember mendatang.

"IMAN menang berarti rakyat yang menang. Pilih pemimpin harus yang pro terhadap kepentingan masyarakat," ingat pendiri yayasan Ta'wun Kota Bima ini. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda