Untuk Kabupaten Bima Lebih Baik, Pilih IMAN - Bima News

Sabtu, 14 November 2020

Untuk Kabupaten Bima Lebih Baik, Pilih IMAN

BIMA-Persaingan antara Paslon menjelang pemilihan 9 Desember 2020 makin ketat. Masing-masing Paslon intens turun kampanye dan sosialisasi untuk mendulang dukungan warga.

Di Kecamatan Bolo, Tim Paslon dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), diprediksi bakal menggeser petahana. Hal itu disampaikan Tim IMAN Kecamatan Bolo, Taufik, Sabtu (14/11).

“Setelah kami gencar sosialisasi 9 program unggulan, warga berbalik mendukung IMAN,” jelas Taufik.

Banyaknya warga yang beralih mendukung IMAN kata Taufik, karena selama kepemimpinan  Hj Indah Dhamayanti Putri-H Dahlan (IN-Dah) tidak membawa perubahan berarti. Sementara, program yang ditawarkan Paslon IMAN dinilai sesuai harapan dan keinginan masyarakat Kabupaten Bima.

Hal lain sebutnya, Paslon IMAN dikenal sebagai penganut agama yang taat. Ketika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, warga yakini tidak akan ingkar janji.

“Kepala daerah sebelumnya, sudah terpilih tidak pernah lagi mengunjungi masyarakat,’’ sebut Taufik.

Tidak demikian dengan IMAN, justru memprogramkan Selasa Menyapa. Setiap hari selasa akan turun ke masyarakat, nginap sekaligus menyerap harapan dan keinginan masyarakat setempat.

“Program ini  sangat luar biasa. Untuk Bima yang lebih baik, warga Kabupaten Bima harus mendukung dan memenangkan IMAN pada 9 Desember mendatang,’’ ajaknya. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda