Undur Diri dari Sekretariat PPS, Haerudin Pilih Berjuang Bersama IMAN - Bima News

Minggu, 08 November 2020

Undur Diri dari Sekretariat PPS, Haerudin Pilih Berjuang Bersama IMAN

BIMA– Sembilan program unggulan Pasangan Calon (Paslon) dr Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) rupanya berhasil memantik dukungan warga. Kali ini datang dari anggota Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) asal Desa Tolotangga, Kecamatan Monta.

Bahkan sejak, Jumat (6/11) lalu, pria  bernama Haerudin ini telah mengajukan surat pernyataan pengunduran diri sebagai anggota PPS pada kepala desa setempat.

Langkah tersebut diambil  agar dirinya memiliki kewenangan penuh untuk ikut berjuang, memenangkan Paslon nomor urut satu pada sembilan Desember mendatang.

“Dari pada saya dibilang  tidak netral, lebih baik mengundurkan diri dari sekretariat PPS,” jelas Haerudin saat dikonfirmasi Radar Tambora, Minggu (8/11).

Alasannya kata alumni IKIP Mataram ini, IMAN memiliki program yang pro rakyat. Setelah mendengar langsung dari  calon Bupati Bima dr H Irfan saat blusukan beberapa waktu di Monta.

“dr Irfan saat itu, sampai menyebut nama Allah SWT, untuk meyakinkan masyarakat, dia maju sebagai calon Bupati hanya untuk memajukan Kabupaten Bima,” akunya.

Pasangan IMAN kata dia, memiliki track record yang tidak dimiliki Paslon lain. Mereka merupakan putra terbaik daerah dan agama yang taat.

“Semoga Paslon IMAN mendapat mandat dari masyarakat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima,” Harap pria yang akrap disapa Udin ini. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda