Satu Bulan Dilatih YCBL, Kemampuan Dani Meningkat - Bima News

Selasa, 17 November 2020

Satu Bulan Dilatih YCBL, Kemampuan Dani Meningkat

KOTA BIMA-Dilatih khusus selama satu bulan oleh Yayasan Cinta Bangsa Sepakbola (YCBL) Jakarta, kemampuan  Ahmad Dani, meningkat pesat.

 

Peningkatan kemampuan remaja asal Nanga Wera, Kecamatan Wera ini diakui  Ketua YCBL Mohamad Salahuddin MBA. Itu terlihat dari beberapa kali laga uji coba. Pemain gelandang ini memperlihat progress permainan yang apik.

“Dibandingkan awal Dani bergabung, sangat jauh. Kini dia lebih mengerti pola permainan sebagai satu tim,” ujarnya pada Radar Tambora, kemarin.

Tidak hanya itu kata pria yang akrab disapa Dino ini, kemampuan teknik Ahmad Fani juga semakin meningkat. Demikian pula dengan kekuatan fisik.

“Peningakatan grafik kemampuan Dani telah diukur secara akurat oleh tim pelatih,” terang adik Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini.

Dengan peningkatan tersebut menurutnya, Dani sudah layak bermain di tim divisi utama. Hanya saja harus mengikuti serangkaian seleksi yang ketat.

“Kalau secara materi, saya yakin Dani lolos ke divisi utama atau liga I. Tapi prosedurnya, harus mengikuti seleksi,” tegasnya.

Saat ini kata Dino, bersama tim mereka sedang menempa beberapa pemain NTB lain. Dengan harapan, mereka juga bisa main di divisi utama  dan Timnas. (nk)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda