IMAN Menang, Janjikan Hak Dasar Rakyat Dipenuhi - Bima News

Minggu, 15 November 2020

IMAN Menang, Janjikan Hak Dasar Rakyat Dipenuhi

BIMA-Paslon H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) mengajak warga Madapangga merebut kembali hak-hak dasar yang diabaikan pemimpin selama ini. Yakni, hak untuk mendapatkan pekerjaan dan kehidupan yang layak, memperoleh pendidikan dan pengajaran dan lain-lain.

“Rakyat kita saat ini sedang menangis atas keterpurukan itu. IMAN hadir untuk mengembalikan hak-hak rakyat yang selama ini tidak diperhatikan,’’ ungkap H Irfan usai melantik Tim Pemenangan IMAN  Kecamatan Madapangga, Minggu (15/11).

Pendiri yayasan Ta’wun Kota Bima mengatakan, di mana-mana masyarakat Kabupaten Bima keluhkan soal harga hasil pertanian yang anjlok. Seperti, jagung, bawang, garam dan lain-lain.

Padahal itu semua harus mendapat perhatian dari pemerintah, supaya petani bisa hidup dengan layak. Persoalan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Bima akan menjadi atensi Paslon IMAN, jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Dengan 9 program unggulan yang ditawarkan IMAN, akan menjawab semua persoalan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Bima.

‘’Agar 9 program itu bias dilaksanakan, kuncinya menangkan IMAN pada tanggal 9 Desember mendatang,’’ ajaknya.

Untuk menegaskan komitmen itu, H Irfan  bahkan bersumpah atas nama Allah SWT. Kalau IMAN mendapatkan mandat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, mereka akan menjadi pemimpin yang akan mengabdi untuk masyarakat.

Kehadiran Paslon IMAN kali ini di Kecamatan Madapangga mendapat sambutan luar biasa dari warga setmpat. Ruas jalan dari arah Cabang Bolo hingga Cabang  Dena tempat pengukuhan tim, disesaki warrga.

Teriakan yel-yel hidup IMAN, Bima Baru sambil mengacungkan satu jari menggema di sepanjang jalan yang dilalui Paslon yang didukung PKS, PDIP dan Hanura ini. (cr-jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda