IMAN akan Berdayakan Perusda Untuk Stabilkan Harga Komoditas Pertanian - Bima News

Minggu, 22 November 2020

IMAN akan Berdayakan Perusda Untuk Stabilkan Harga Komoditas Pertanian

BIMA- Paslon nomor urur 1, dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) kembali gelar kampanye terbatas di Kecamatan Sape dan Lambu, Minggu (22/11). Mereka disambut puluhan ribu massa pendukung di Desa Jia, sekitar pukul 10.15 Wita.

Paslon dengan tagline Bima Baru ini melanjutkan aksi konvoi menyusuri sejumlah desa di wilayah Sape dan Lambu dengan iringan kendaraan roda dua dan empat.

Sesekali Paslon yang diusung PKS, Hanura dan PDIP ini turun dari mobil  untuk menyalami warga yang berjejer di pinggir jalan.

"Jangan lupa coblos nomor urut 1 ya, kami punya program yang akan menjawab semua masalah yang ada di wilayah Kabupaten Bima," ingat dr Irfan.

Sementara Calon Wakil Bupati Bima, H  Herman Alfa Edison terlihat berbincang dengan seorang petani bawang di Desa Kale'o.

Banyak hal yang ditanyakan Direktur PT Adiguna Cakra Semesta ini. Mulai soal harga bawang merah, bibit dan sejumlah pertanyaan lain.

"InsyaAllah jika terpilih, kami akan hadirkan perusahaan daerah (Perusda) untuk akan menstabilkan harga pertanian. Tentu saja, tidak akan merugikan petani," janji Bang HAE sapaan akrabnya.

Dengan Perusda kata pengusaha muda ini, warga tidak lagi mengeluhkan soal harga yang anjlok. Atau tidak sebanding dengan biaya produksi.

Kampanye Paslon IMAN kali ini di wilayah Sape dan Lambu mendapat respon luar biasa dari warga setempat. Keharian IMAN dijemput ribuan warga menggunakan  kendaraan roda dua maupun empat.

Sepanjang  jalan dilalui Paslon IMAN, warga berjejer di pinggir jalan sambil mengacungkan satu jari. Sebagai tanda mendukung Paslon dengan Sembilan program unggulan. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda