Teriakan Yel-yel Perubahan Sambut Kampanye Syafa’ad di Bolo - Bima News

Senin, 19 Oktober 2020

Teriakan Yel-yel Perubahan Sambut Kampanye Syafa’ad di Bolo

BIMA-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafrudin dan Ady Mahayudi SE (Syafa’ad) melakukan blusukan di Kecamatan Bolo, Sabtu (17/10). Pendukung dan simpatisan, turut meramaikan blusukan Paslon Nomor Urut 2 tersebut

Pantauan Radar Tambora, massa pendukung dan simpatisan Paslon dengan jargon Perubahan itu, membludak di Desa Tumpu Kecamatan Bolo.

Yel-yel Perubahan, menggema sepanjang jalan yang dilalui. Beragam gaya perubahan pun dipertontonkan massa Syafa’ad, baik di atas kendaraan maupun di sejumlah Posko Pemenangan.

Mereka mengacungkan simblol dua jari, sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon pemilik program peningkatan layanan kesehatan itu. Aksi mereka, jadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas.

“Mari jemput perubahan jika ingin membangun daerah Bima,” teriak massa pendukung dan simpatisan Syafa’ad di atas mobil pikap, sembari mengacungkan dua jari.

Saat itu, massa Syafa’ad memegang poster dan mengibarkan bendera sejumlah partai pengusung di atas mobil dan sepeda motor. Mereka seragam mengenakan atribut Syafa’ad seperti, kaos, topi, masker dan sejumlah bahan kampanye lain. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda