Polwan Kawal Sidang Sengketa Penetapan Bapaslon Bupati Dompu Sambil Pangku Anak - Bima News

Senin, 05 Oktober 2020

Polwan Kawal Sidang Sengketa Penetapan Bapaslon Bupati Dompu Sambil Pangku Anak

Viral
VIRAL: Kanit Bintibmas Polres Dompu Aipda Ismi Indri berjaga sembari memangku putrinya saat mengamankan aksi unjuk rasa di Bawaslu Dompu viral di media sosial.

DOMPU-Polwan Polres Dompu Aipda Ismi Indri viral. Itu setelah foto dia mengawal unjuk rasa saat sidang sengketa penetapan calon bupati Dompu di kantor Bawaslu beredar di media sosial.

Kanit Bintibmas Polres Dompu itu terlihat berjaga sambil memangku putrinya. Perempuan berhijab ini duduk di depan mobil pengaman dan menidurkan anaknya.
Momen itu dia goreskan di akun facebooknya, Ismi N’dre. Dalam postingan mantan Kanit PPA Polres Dompu itu menceritakan, selain mengurus anak juga menjalankan kewajiban tugas sebagai aparat keamanan.
“Kalian tidak akan tau betapa beratnya menjadi seorang Polwan sekaligus seorang ibu.Tapi, kami tak pernah mengeluh. Kalian tidak tau betapa anak-anak kami tidak bisa tidur saat kami seharian tak pulang. Tapi, kami tak pernah protes. Karena ini adalah konsekuensi yang harus kami terima. Kami harus tetap menjadi wanita kuat Demi menjaga Kemanan kalian. Dan kami juga harus menjadi ibu yang hebat buat anak-kami,” tulis wanita kelahiran 1981 ini di beranda facebooknya.
Postingan Ismi ternyata menuai pujian dari simpati dari netizen. Bahkan postingan Ismi dibagikan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah.
Dalam postingannya, Dr Zulkieflimansyah ikut terharu dan simpati pada Ismi.
“Polwan kita di Dompu. Dedikasi tiada tara. Proud of you. Pak Kapolri, Pak Kapolda, Polwan kita di Dompu ini luar biasa. Adakah yang lebih mulia dari perjuangan seorang ibu?,” tulis Zulkieflimansyah dalam postingan facebooknya.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat mengapresiasi dedikasi seluruh personelnya dalam mengamankan Pilkada. Dia berharap anggota tetap bertanggungjawab dan profesional serta menurunkan komitmen kuat dalam mengamankan semua tahapan Pilkada.
“Apa yang tertuang dalam cerita Aipda Ismi, cukup mewakili tentang komitmen kuat yang di emban seluruh anggota Polres Dompu,” pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda