Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Gegerkan Warga Tembalae - Bima News

Minggu, 05 Juli 2020

Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Gegerkan Warga Tembalae

DOMPU-Masyarakat Desa Tembalae dikejutkan dengan temuan mayat laki-laki di sungai di desa setempat, Sabtu (4/7). Jasad pria yang diketahui bernama Tamrin Abdullah itu ditemukan dalam posisi telentang di bibir sungai.

Kapolsek Pajo IPTU RusdiSH mengatakan, mayat petani 37 tahun itu pertama kali ditemukan Rizki, wargadesa setempat dan Ferdiansyah warga Dusun Natakehe Desa Woko Kecamatan Pajo,sekitar pukul 09.00 Wita. Saat itu, mereka hendak mengumpulkan pasir di sekitarlokasi ditemukan korban.

“Mereka kaget melihatada mayat, kemudian memberitahukan ke warga dan Kepala Dusun Matakehe. Selanjutnya, kepala dusun melaporkan kasus itu kePolsek Pajo,” jelas Rusdi.

Mendapat laporan tersebut,Kapolsek dan sejumlah anggota Polsek Pajo menuju lokasi bersama tim medisPuskemas Ranggo. Tiba di lokasi, anggota melakukan olah TKP dan mengumpulkansejumlah barang bukti seperti senter.

Dari hasil pemeriksaanawal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluargajuga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan menganggap itu sebagai musibah.

“Pihak keluarga,termasuk istri korban sudah membuat surat pernyataan penolakan otopsi sertatidak keberatan atas meninggalnya Tamrin Abdullah,” tandas Haris.

Belum diketahui pastipenyebab meninggalnya korban. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan darisejumlah saksi-saksi dan pihak keluarga.

“Dilihat dari kondisifisiknya yang sudah kaku, korban diperkirakan meningkat sekitar pukul 03.00dini hari,” pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda