Ditetapkan Zona Hijau, Kota Bima Justru Terjadi Ledakan Kasus Positif Covid-19 - Bima News

Rabu, 08 Juli 2020

Ditetapkan Zona Hijau, Kota Bima Justru Terjadi Ledakan Kasus Positif Covid-19

KOTA BIMA-Ledakan kasus covid-19 di Kota Bima justru terjadi setelah ditetapkan sebagai zona hijau. Tidak tanggung-tanggung, 5 orang warga sekaligus dinyatakan positif covid-19 setelah dilakukan tes swab.

Tim Gugus Tugas ProvinsiNTB dalam rilisnya, Selasa (7/7) malam merelis penambahan jumlah kasus positifcovid-19 di NTB sebanyak 23 orang. Lima orang diantaranya merupakan warga KotaBima.

Lima orang warga Kota Bimaini adalah, Pasien nomor 1.400, atas nama Ny CH, perempuan, 20 tahun pendudukKelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba. Pasien tidak pernah melakukanperjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19nomor 1323. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisibaik.

Pasien nomor 1.401, atasnama Ny VN, perempuan, 24 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan RasanaeBarat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19.Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 1.323. Saat ini dirawat di RuangIsolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik.

Pasien nomor 1.402, atasnama Ny AR, perempuan, 21 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba.Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit

Covid-19. Riwayat kontakdengan pasien Covid-19 nomor 1.323. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Bimadengan kondisi baik.

Pasien nomor 1403, atasnama Tn. A, laki-laki, 86 tahun penduduk Kelurahan Rabangodu  Utara Kecamatan Raba. Pasien tidak pernahmelakukan perjalanan ke daerah

terjangkit Covid-19.Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi.  Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Bimadengan kondisi baik.

Pasien nomor 1.404, atasnama Ny. RK, perempuan, 25 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda.Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayatkontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat diRuang Isolasi RSUD Bima dengan kondisi baik. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda